Bakso Pekih, Warung Bakso Terlaris Yang Jam 8 Malam Tutup Khas Purwokerto (Indonesia & English)

Bakso Pekih, Warung Bakso Terlaris  Yang Jam 8 Malam Tutup Khas Purwokerto

Bakso pekih khas Purwokerto
Apa sih yang paling khas di Purwokerto? Cari kuliner yang cocok untuk merasakan sensasi kuliner yang berbeda dari yang lainnya? Pengen cari kuliner yang setiap hari laris manis diburu pelanggan? Bakso Pekih jawabannya. Dengan cita rasanya yang khas, si bakso ini bisa menyihir setiap pelanggannya untuk menjadi setia kepadanya(tuh buat kamu yang nyari cara biar couple kamu setia, panggil bakso pekih aja). Berlokasi tak jauh dari pusat keramaian alun-alun Purwokerto, membuat Bakso Pekih menjadi tujuan utama bagi setiap wisatawan yang pergi ke Purwokerto. 

Lapangan futsal, eh bukan ini warung bakso
Walaupun terletak didalam gang, sensasi pertama kali masuk ke warung ini seolah kita diajak masuk ke lapangan futsal. Dengan parkiran yang amat sangat luas dan penuh, riuh keramaian didalam warung terdengar sampai keluar, mirip suasana saat futsal banget deh ya.

Cara pemesanan bakso
Tak hanya orang yang bisa kekinian, bakso juga tak mau kalah. Dengan metode pemesanan yang modern, membuat setiap pelanggan mudah saat memesan bakso ini. Tak harus teriak-teriak untuk sekadar memesan bakso macam biasanya. Disini, saat kita datang dan duduk, kita kemudian secara otomatis dihampiri oleh mas-mas pelayanan, kemudian bertanya dengan manis "mau pesan apa kak, biar saya tulis di hp ini". Jangan heran, ini sudah era kekinian lagi(engga katrok macam orang-orang yang rusuh saat konser itu). Contohnya macam Kak Linda (livingindadream) mesen bakso pekih ini. Variasi rasanya sangat beragam, mulai dari Bakso polos, bakso tetelan, bakso urat, bakso telor, bakso urat tetelan, bakso urat kecil.

Proses pembuatan bakso
Tak butuh waktu lama, pembuatan bakso hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit. Dengan beragam varian isi yang sukses berhasil membuat keroncongan, 5 menit jadi serasa saat mengumpulkan bola naga nya dragonball.

Nikmatnya bakso pekih
Dengan banjuran kuah yang masih hangat, ditambah dengan tekstur bakso yang khas sukses membuat dahaga lapar ini teratasi. Es teh, es jeruk, atau ragam jus juga bisa jadi menu pilihan untuk mengobati dahaga saat menyantap bakso yang nikmatnya tak tertandingi ini. Seperti adegan yang dicontohkan kak Olip(olipeoile) dan Bu Terry(negerikitasendiri). 

Menu per Juni 2019
Masalah harga? jangan khawatir. Dijamin semua sesuai dengan kantong kita kok. Per tanggal 30 Juni 2019, itulah tadi menu untuk semua varian sajian di Warung Bakso Pekih. Yang unik, menu ini dibuat bolak-balik. Jadi, 2 sisi meja bisa sekaligus membaca daftar menu. Alhasil bisa menghemat waktu dan kertas pastinya. Cocok banget untuk keluarga, sahabat, maupun couple kamu kok. Tempatnya luas, kamar mandi, mushola, parkir semua sudah tersedia.

Bakso Pekih Purwokerto
Gallery. Alamat : Jl Pekih, Purwokerto, Banyumas. Lokasi GPS : -7.42301, 109.22895, Waze. Jam buka : 09.00 - 20.00.

Travellers Couple Notes

Nikmatnya Bakso Pekih berhasil menyihir semua pelanggannya. Buktinya setiap hari bakso ini selalu laris manis karena habis diburu oleh para penikmat kuliner bergenre perbaksoan ini. Kamu dan couple kamu wajib nyobain deh pokoknya. Suap-suapan, makan sepuasnya, dan dijamin harga tetap bersahaja. Jangan sampai menyesal nanti setelah pulang dari Purwokerto karena belum nyobain bakso pekih ya. 

Ada satu lagi nih yang asyik... Kedai yang selalu ramai, walaupun tempatnya kecil dan dipinggir jalan. Cocok banget dinikmati saat malam deh(karena bukanya hanya malam hari). Wedang Ronde  Alun-alun namanya, karena lokasinya di dekat alun-alun Purwokerto. Cocok sebagai penghangat tubuh selama di Purwokerto deh.  Wedang Ronde Alun-alun, Kedai Unik Yang Menyulap Kursi Menjadi Meja

-----------------------------------------------

Pekih Meatballs, Best-Selling Warung Bakso, which is closed at 8pm in Purwokerto

Pekih meatballs are typical of Purwokerto
What is the most typical in Purwokerto? Looking for a culinary experience that is suitable for experiencing culinary sensations that are different from the others? Want to find culinary that every day is sold by customers? Pekih meatballs are the answer. With its distinctive taste, this meatball can bewitch every customer to be loyal to him (for you who are looking for a way so that your partner is loyal, just call meatballs). Located not far from the crowd center of Purwokerto square, making Pekih Meatballs become the main destination for every tourist who goes to Purwokerto.

Futsal court, eh not this meatball stall
Even though it is located inside the alley, the sensation first enters this shop as if we were invited to enter the futsal court. With a very very wide and full parking lot, noisy crowds inside the stall can be heard coming out, like the atmosphere when the futsal is really huh.

How to order meatballs
Not only people who can be present, meatballs also do not want to lose. With a modern ordering method, making each customer easy when ordering these meatballs. You don't have to shout to just order the usual meatballs. Here, when we come and sit, we are then automatically approached by mas masses of service, then ask sweetly 'what do you want, Sis, so I can write on this cellphone'. Do not be surprised, this is the present era again (no doubt the kind of people who riot during the concert). For example, Sis Linda (livingindadream), this pekih meatball mesen. The variety of flavors is very diverse, ranging from plain meatballs, tetelan meatballs, veins meatballs, egg meatballs, vein tetelan meatballs, small veins meatballs.

The process of making meatballs
It didn't take long, meatballs only took about 5 minutes. With a variety of content variants that successfully succeeded in making rumblings, 5 minutes felt like collecting dragonball dragon balls.

Enjoy the pekih meatballs
With a flood of broth that is still warm, coupled with a distinctive meatball texture that successfully makes this hungry thirst overcome. Ice tea, orange ice, or a variety of juices can also be a menu of choices for treating thirst when eating meatballs that are this unparalleled pleasure. Like the scene exemplified by Kak Olip and Sis

Menu as of June 2019
Price issue? Do not worry. Guaranteed all in accordance with our bags anyway. As of June 30, 2019, that was the menu for all the variants of the dishes at Warung Bakso Pekih. Unique, this menu is made back and forth. So, two sides of the table can simultaneously read the menu list. As a result, you can save time and paper, of course. It's really suitable for your family, friends and couple. The place is spacious, bathroom, prayer room, parking are all available.

Bakso Pekih Purwokerto
The Gallery. Address: Jl Pekih, Purwokerto, Banyumas. GPS location: -7.42301, 109.22895, Waze. Opening hours: 09.00 - 20.00.

Travelers Couple Notes

The delicious Bakso Pekih managed to enchant all of its customers. The proof is that every day these meatballs are always selling well because they are hunted down by the Perbaksoan genre culinary connoisseurs. You and your partner must try the main thing. Bribery, eat as much as you like, and guaranteed prices remain modest. Don't regret later after returning from Purwokerto because you haven't tried the meatball, huh?

There is one more fun ... The shop is always crowded, even though it is small and on the side of the road. It's really good to enjoy at night (because it's only night). Wedang Ronde Alun-alun, because of its location near Purwokerto square. Suitable as a body warmer while in Purwokerto. Wedang Ronde Alun-alun, a Unique Store That Turns a Chair into a Table

Belum ada Komentar untuk "Bakso Pekih, Warung Bakso Terlaris Yang Jam 8 Malam Tutup Khas Purwokerto (Indonesia & English)"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel