RM Pagi Sore, Santapan Mantap Lengkap Khas Palembang (Indonesia & English)


RM Pagi Sore, Santapan Mantap Lengkap Khas Palembang - Walaupun namanya RM Pagi Sore, disini cocok juga kok untuk makan siang. Salah satu alasan yang kuat kenapa harus mencoba santapan disini saat sedang di Palembang adalah letaknya yang strategis di tengah Kota. Selain itu, akses ke lokasi tersebut juga sangat mudah dan didukung dengan tempat parkir yang sangat memadahi. Paket lengkap deh disini(mungkin jodoh bisa ditemu disini kali ya... wkwk).


Kalo dari sisi santapan, disini bisa dibilang menjadi salah satu rumah makan yang paling lengkap menu khas Palembangnya. Dijamin, cari apapun yang khas ala Palembang, semua lengkap deh disini. Disini juga menggunakan sistem modern kekinian, disini sudah bisa "touchscreen" loh. Tinggal sentuh, otomatis menu tersebut ada di sajian santapan kita. Kekinian banget kan?... wkwk.


Selain itu, penataan ruang disini juga sangat lihai. Mau cari ruang yang seperti apa? mau untuk rapat? makan bersama keluarga? atau berdua dengan orang spesial? semua lengkap tersedia disini. Mulai dari ruang untuk rapat lengkap dengan fasilitas karaoke sampai ruang private yang ber AC disini lengkap deh, tinggal milih sesuai selera aja.


Masalah harga gimana? nah.. disini sangat terjangkau kok. Mulai dari 15k kamu sudah bisa memilih menu santapan favoritmu. Penasaran? meamng sih... harus cobain sendiri deh biar tahu rasanya.


Travellers Couple Notes

Sajian disini dijamin lengkap deh, sampai bingung mau mulai makan darimana. Saking lengkapnya...wkwk. Kalau cari harga yang terjangkau dan tempat yang nyaman, RM Pagi Sore banget deh.
Puas dengan santapan mantap siang ini, Kuy coba explore ke Jakabaring Sport City(JSC) Lokasi Kebanggaan Masyarakat Kota Palembang

-----------------------------------------------

RM Pagi Sore, Complete Steady Dining Typical of Palembang - Although the name is RM Pagi Sore, here is also suitable for lunch. One strong reason why you should try food here while in Palembang is its strategic location in the middle of the city. In addition, access to these locations is also very easy and is supported by a very adequate parking lot. The complete package is here (maybe a couple can be found here next time ... wkww)

If in terms of fine dining, here it can be said to be one of the most complete restaurants on the typical Palembang menu. Guaranteed, look for anything that is typical Palembang style, everything is complete here. Here also uses the current modern system, here you can 'touchscreen' tablets. Just touch, the menu is automatically in our fine dining dish. So contemporary right? ... wow.

In addition, the spatial planning here is also very clever. Want to find a room like what? Want a meeting? Eat with family? Or alone with someone special? All complete available here. Starting from the room for meetings complete with karaoke facilities to private air-conditioned rooms, here is complete, just choose according to taste.

How about price? So, it's really affordable here. Starting from 15k you can already choose your favorite meal menu. Curious? Meamng anyway ... have to try it yourself to let me know the taste.

Travelers Couple Notes

The dish here is guaranteed to be complete, to the point where I'm confused about where to start eating. I was so complete ... wow. If you are looking for an affordable price and a comfortable place, RM Pagi Sore really.
Satisfied with a fine meal this afternoon, Kuy tried to explore Jakabaring Sport City, Sports and the Favorite Eye Washing Locations of Palembang Residents

19 Komentar untuk "RM Pagi Sore, Santapan Mantap Lengkap Khas Palembang (Indonesia & English)"

  1. Wah apalagi harganya ramah di kantong ya kak, bakal rame dan bakal pagi sore bener ke sini.

    BalasHapus
  2. udah touchscreen, harga mulai 15 ribuan, tempatnya oke banget, mudah dicari, kurang apalagi coba ? pasti masakannya ga kalah enak juga nih, apalagi lengkap. gimana dengan keberhasilan dan pelayanan nya kak, oke ga ?

    BalasHapus
  3. Masakannya enak, tempatnya nyaman pula...
    Pasti enak klo makan siang bareng kolega disini

    BalasHapus
  4. Kak Ichun... mbolang muluk ya, hehehe. Aku langsung kepoin harganya yang terjangkau. Duh, kapan bisa sampai sana ya. Lihat dan baca-baca postinganm sungguh aku kepo akut.

    BalasHapus
  5. wkwkw udah ada touchscreen tp kayanya lebih enak ambil ambil sendiri fity deh ya :3 namanya kok unik ya, agak keindiean gimana gitu pagi sore uwu wkwkkw

    BalasHapus
  6. Dilihat dari macam menu & foto tempatnya aja udah keliatan luas banget ya lokasinya. Btw, menu khas Palembang selain pempek apa aja sih kak jadi kepo. Kirain mau disebutin semua di tulisan ini hahahaaa....

    BalasHapus
  7. Pengen liat alat touch screennya kak. Kok kebayang yang ada di mcd gitu hehe. Tapi kalau Rumah makan biasanya kan langsung dikasih banyak itu gulainya?

    BalasHapus
  8. Woohooo, satu tempat untuk semua ya ini. Dapat makannya, dapat kenyangnya, dompet pun juga aman ya karena harga bisa menyesuaikan keinginan kita.
    Kapan juga ya bisa makan disini, heeheheh

    BalasHapus
  9. Eih, namanya sama dengan resto makanan sumatera yang ada di Cipete, JakSel nih. RM Pagi Sore. Kukira RM Padang ternyata Palembang. Iya sih, mereka sedia tekwan soalnya

    BalasHapus
  10. Wah jadi penasaran sama alat touch screennya, makin canggih aja jaman sekarang yaa.

    BalasHapus
  11. Ramah dikantong ya harganya dan canggih juga, mantap nih.

    BalasHapus
  12. RM Pagi sore ini terkenal banget yah, duh jadi ingin nyobain makan disana deh.

    BalasHapus
  13. Rupanya rumah makan pagi sore itu hampir di semua tempat ya, termasuk di Palembang. Pengen nyoba ah

    BalasHapus
  14. Cozy banget tempatnya tuh. Besih juga. Makanannya enak-enak gak ya?

    BalasHapus
  15. Aduh belum sarapan baca beginian makain kemruyuk aja nih perut sepertinya menunya bakalan memanjakan lidah dan perut ya jadi mupeng

    BalasHapus
  16. Saya kalau cari RM suka yang sajian menunya lengkap kayak gini. So kalau ada kesempatan ke Palembang sepertinya kudu banget nih mampir di RM Pagi Sore ini apalagi harga menunya juga masih ramah di kantong ya kak.

    BalasHapus
  17. Interior nya udah mirip aula rapat ya, kak. Besar dan banyak kursi. Tapi itu menunya boleh ambil sendiri ya?

    BalasHapus
  18. Aku tahu ini rumah makan padang pagi sore. Jadi ceritanya waktu perjalanan ke Pagar Alam, laparlah kami kan, mampir di rumah makan padang ini. Sempat terpikir bakal mahal bayarnya, apalagi kami berenam dan semuanya dalam kondisi kalap semua-semua dipesan. Tapi ternyata tidak ya, harganya ramah di kantong memang. Pantas waktu kami makan di sana suasananya pun ramai. Sudah terkenal murah rupanya juga ya

    BalasHapus
  19. Wow, such a complete restaurant ya. The taste is good, the place is cozy and suitable for any events .The question is, when can I pass by there?

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel